Senin, 01 November 2010

biasa

akhirnya kita sampai lagi di hari-hari dimana kegalauan-yang-wajar-dengan-segala-bentuknya merebak di banyak orang :)

sayangnya saya ga berhak untuk manggil semua yang galau terus ngasih penjelasan yang bisa ngebantu kegalauan2 itu ilang di setiap orang. kalopun berhak, penjelasan untuk yang kaya gini ga bisa masif, dan saya ga punya waktu untuk berdialog panjang lebar sama semuanya satu per satu.

beruntunglah orang2 yang ga galau karena udah biasa.
dan sangat jauh lebih beruntung yang ga galau karena udah paham.
mereka harus sujud syukur.

pemahaman emang bikin hidup ini indah :)

7 komentar:

  1. emang ga semuanya paham..sulitnya lagi ga semuanya paham prioritas pemahaman mana yang harus dipahami lebih dulu, atau tahu bagaimana caranya supaya bisa jadi paham apa-apa yang harus dipahami sekarang. jadinya jatuhnya galau (dan mudah menebak, menerka dan menjudge).

    ohh, begitu banyak kata 'paham' dalam komen saya. T-T

    (ini Umami)

    BalasHapus
  2. betul mi.

    dlm kegalauan yg sy alami, sy (lagi2) bingung hrs mulai belajar dari mana untuk sistem kebut seminggu menjelang ujian. akhirnya cuma kejar tayang ke soal2 aja -___-

    smoga itu cukup untuk bikin saya ga galau..

    BalasHapus
  3. -_____-'

    kalo buat CVS Tan, kuncinya paham fisiologi. Bisa sih ngejar soal, cuma saya mah kaget pas ngerjain soal tapi belum paham (bahkan ga tau itu teh bab apa di Lilly), jadinya ngerjainnya lama. hehe. tapi terserah Tanri sih enaknya gimana. Yang penting mah paham, dan ga cuma ngejar nilai bagus pas ujian.

    Moga UTSnya sukses, dan kegalauanmu bisa dilewati dengan baik ya.

    BalasHapus
  4. Makanya, jangan tidur mulu!

    ckckckc baru kali ini gw liat, ada anak yg tidur pas ujian.

    MOga sukses!

    BalasHapus
  5. aammmiiin.
    makasih doanya dok, makasih juga kmrn dibangunin..


    *dr. Hasan kok tiba2 muncul disini -___-"

    BalasHapus
  6. wah tanri ketiduran waktu ujian!! sama dong, saya juga ketiduran waktu ujian radioaktif pas training di amrik..
    katanya sih ini salah satu ciri orang keren tan, hehe

    oh iya, saya juga lagi galau tan..
    galau karena gak mengerti kenapa saya bisa galau

    BalasHapus
  7. ciri org keren kata siapa tuh kang? :D

    sy bs ikt galau kalo akang galau karena ga tau kenapa galau *waduh :p

    BalasHapus