Selasa, 03 Agustus 2010

PDW#00 semacam pembuka


Bismillah. Subhanallah. Alhamdulillah. Allahu Akbar.

Saya harus bersyukur dengan syukur yang sebenar2nya setelah akhirnya berhasil lulus dari Pendidikan Dasar Wanadri (PDW) 2010. Pengalaman berharga luar biasa. Sebulan yang sangat bermakna untuk seumur hidup saya (semoga saya ga berlebihan. Seriusan, PDW betul2 bermanfaat). Tapi tetep aja, untuk yang udah pernah ikut PDW pasti bakal bilang, “cukup PDW sekali aja seumur hidup” (^^)

Pengalaman berharga itu pengen saya tulis ke beberapa tulisan pendek. Semoga ada manfaatnya minimal buat saya, lebih bagus lagi klo bisa jadi jawaban untuk temen2 yang pada “nagih” (seriusan banyak yang nagih secara langsung, lewat YM, ataupun FB), bahkan klo bs bermanfaat bwt lbh banyak org lagi ya jelas sy lebih seneng lagi. Smoga diterima jd amal shaleh sama Allah. Sampe sekarang (pas saya nulis bagian pembukanya), udah ada belasan judul yang mau ditulis. Semoga Allah permudah untuk nuntasinnya.

Pertengahan agustus nanti katanya TV One bakal nayangin liputan ttg PDW jadi 2 episode yg totalnya 3 jam. Mungkin klo ada yang mau liat visualnya bisa nonton tayangannya nanti. Kalo saya, mungkin lebih banyak nulis pengalaman pribadi jadi jelas beda sama yang bakal ditayangin TV One nanti.

Okelah, ga usah lama2. Ntar takutnya malah kburu lupa mau nulis apa. Saya langsung tancap aja ke intinya. Bismillah..

1 komentar:

  1. WANADRI...!!!

    WANADRI...!!!

    WANADRI...!!!

    Gian
    W-2042-Tapak Rawa

    BalasHapus