Selasa, 28 April 2009

Ganti baju


Alhamdulillah..
Lumayan, udah hampir selesai ganti bajunya.

Sekarang mesti keluar kamar pas dulu.
Isi pollingnya ya^^

Selasa, 21 April 2009

1 hal itu apa ya?

betul, hidup ini ga pernah kehilangan daya tarik
selalu ada yang membuat akal, hati, seluruh tubuh ini mau terus bergerak
syukur tanpa akhir untuk nikmat hidup

tapi, ada 1 hal yang mengganjal..
1 hal dalam diri saya
1 hal yang terus jadi misteri

ya Allah tunjukkan..
ya Allah luruskan..

Selasa, 14 April 2009

Win (ost. Men of Honor)

dark is the night,
i can weather the storm,
never say die,
i've been down this road before,
i'll never quit,
i'll never lay down,
see I've promised myself that i'd never let me down

so I'll Never give up, never give in
never let a ray of doubt slip in
and if i fall, i'll never fail
i'll just get up and try again,
never lose hope, never lose faith
there's much too much at stake,
upon myself i must depend,
i'm not looking for place or show, i'm gonna win

no stopping now,
there's still a ways to go,
ohh, someway, somehow
whatever it takes i know,
i'll never quit, no, no
i'll never go down
i'll make sure they remember my name
a hundred years from now

I'll Never give up, never give in
never let a ray of doubt slip in
and if i fall, i'll never fail
i'll just get up and try again,
never lose hope, never lose faith
there's much too much at stake,
upon myself i must depend,
i'm not looking for place or show, i'm gonna win

when it's all said and done
my once in a lifetime, won't be back again
now is the time, to take a stand
here is my chance, that's why I

Never give up, never give in
never let a ray of doubt slip in
and if i fall, i'll never fail
i'll just get up and try again,
never lose hope, never lose faith
there's much too much at stake,
upon myself i must depend,
i'm not looking for place or show, i'm gonna win


(berpesan pada kontingen "yang muda yang berjaya"
sambil mengenang "kisah kasih di sekolah")

Minggu, 12 April 2009

TDW University

Saya baru saja mendapatkan kabar dari Pak Tung Desem Waringin .
Saya diminta untuk memberitahukan kabar gembira ini. Bahwa akan
diluncurkan TDW University - Portal Pembelajaran Online.
Sebuah Portal belajar dimana Anda bisa Merevolusi Kehidupan, Karir,
Bisnis dan Keuangan Anda dari rumah Anda.

Dan melalui email ini juga , Pak Tung Desem waringin ingin memberikan
nilai tambah kepada Teman-Teman , yakni ebook 24 prinsip milliarder yang
mencerahkan plus tiket seminar 3 hari Financial Revolution senilai Rp. 4.933.500,-
, Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya di :

http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=10000

Segera kunjungi link di atas untuk mendapatkan ebook tesrebut dari
Pak Tung Desem Waringin , plus ada banyak bonus lainnya

Pelajari secara Detail, bagaimana 24 prinsip milliarder tersebut bisa berguna
dan memberikan manfaat yang besar dalam kehidupan Teman-Teman


n.b. bertindak sekarang juga karena pembagian ebook ini sangat terbatas sekali,
segera klik di : http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=10000


Senin, 06 April 2009

Kita lihat saja nanti #2

Cara saya memandang pemilu, politik & sebuah partai, bisa dibilang merupakan perpaduan antara IDEALISME & REALITAS. Mimpi tentang rakyat indonesia yang hidup sejahtera adalah mimpi bermodal idealisme, tapi mendukung sebuah partai adalah pilihan berdasarkan realitas.

"Mau jadi bagian dari solusi, atau tetap jadi bagian dari masalah?? Gunakan hak suaramu, kita bersihkan DPR dan DPRD.. Liat track record partai nya.. P**.. Bersih, bukan sekedar slogannya..", kata sahabat saya sejak SMP di status facebooknya.

"tapi, saudaraku..", saya coba nulis komentar. "sejak smp dulu kita udh sama2 tau, P** g akan slamanya bersih.. inget??
jadi, alasan kita milih P** taun ini lebih realistis:
P** ga sempurna, tapi taun ini, P** adalah pilihan terbaik. harapan terbesar ada di P**..
setelah semua partai besar pernah dikasih kesempatan mimpin Indonesia dengan segala kekurangan & kelebihannya, kasih P** kesempatan mimpin Indonesia 5 taun ini!!"

Selanjutnya, kita cuma semakin menegaskan realita yang sekarang terjadi.
Realita yang bikin sebagian orang terkaget, kecewa, bahkan benci. Realita yang sempat membuat saya berpikir ulang tentang pilihan terbaik, tapi untungnya setelah itu inget lagi cerita masa SMP. Cerita prediksi bahwa emang ini yang akan terjadi. Setelah itu saya berusah berpikir jernih lagi dan akhirnya kembali berpikir inilah pilihan terbaik untuk saat ini. Ya, untuk saat ini. Pilihan ini sama halnya dengan pilihan-pilihan lain. Banyak variabel yang menentukan, tergantung situasi-kondisi-dll ketika pilihan itu harus diambil.

"Saudaraku sebangsa setanah air, saya mengajak semuanya untuk mendukung perubahan menuju DPR bersih," kali ini seorang 'kakak' saya saat SMA nulis juga di status facebooknya. "contreng P** yang sudah teruji integritasnya, hari kamis besok, Bergabunglah bersama saya!.."

Dengan cara yang nyaris sama saya ingatkan tentang realitas dan pilihan. Tentang ketidaksempurnaan dan kekinian. Tak lama, bergantilah statusnya..
"P** emang jauh dari sempurna, tapi untuk saat ini, ialah yang lebih baik dan sudah menunjukan integritasnya. Saya mengajak saudara-saudaraku semua untuk mencontreng P** kamis besok!"

Sesederhana sekaligus serumit itulah saya memandang pemilu, politik, dan partai. Karena menurut saya, memilih perlu kebijaksanaan. Sedang kebijaksanaan, adalah perpaduan antara idealisme dan realitas.

--------------------------------------------
bercerita tentang logika yang tak tersampaikan.
kumpulan bahasa yang tak terucap.
tak tertulis di kesibukan manusia malam.

Jumat, 03 April 2009

Kita lihat saja nanti

tak banyak lagi penjelasan yang perlu kita urai.
tak banyak lagi wacana yang perlu kita bahas.
harapan itu muncul, meski hanya secercah dan masih menyimpan banyak tanya

tak ada yang bisa menjamin, karena kita berbicara tentang manusia
di sini berlaku hukum sosial, bukan hukum alam
tak ada yang bisa menjamin, tapi inilah harapan
dan meski kesempatan mungkin saja datang dua kali,
tapi itu bisa 5 tahun, 10 tahun, 20 tahun, atau tidak sama sekali..
pilihan ada di tangan bangsa Indonesia

harapan itu hanya perlu berusaha sebisa mereka
bangsa ini hanya perlu mengambil pilihan terbaik di hadapannya
kelak masing2 mendapat balasan atas apa yang dilakukannya

-mulai risau-
-gelombang informasi palsu dari segala penjuru-
-dapat merugikan bangsa ini-
-dapat merugikan umat ini-

TOTALITAS!!

tak ada karya terbaik tanpa TOTALITAS.

dan totalitas ini, hanya bisa lahir dari rasa CINTA..
"Tiada sesuatu yang membuat kami bersikap seperti ini
selain rasa cinta yang telah mengharu-biru hati kami,
menguasai perasaan kami,
memeras habis air mata kami,
dan mencabut rasa ingin tidur dari pelupuk mata kami"
(Hasan Al Banna)
rasanya selalu belum cukup,
tapi tak ingin menyerah dalam keterbatasan & kelemahan diri..

"Kami sudah coba apa yang kami bisa
Tapi kerja belum selesai, belum bisa memperhitungkan arti 4-5 ribu nyawa"
(Chairil Anwar)

di sini kami terjaga, berdiri, dan berlari,
semua dalam bingkai pengabdian..
"Dedicatio Pro Humanitate"
untuk mereka yang kami cintai
melebihi cinta kami pada diri kami sendiri..

Bale 4 kamar 19
01.59
berbagi rasa yang menguasai diri sejak dulu
diinspirasi kang rihan

You Are What You Like

selera menggambarkan siapa kita

klo suka mkan pdes, biasanya orang padang
klo suka mkan/minum yg manis2, mungkin org jawa

"seseorang akan bersama orang yang ia cintai"

"prempuan2 yg baik u/ laki2 yg baik,
laki2 yg baik u/ prempuan2 yg baik"